Tali Lanyard

Tali Lanyard dan Nametag, salah satu perlengkapan seminar kit yang seringkali dibutuhkan oleh para panitia adalah tali name tag atau tali id card atau ada juga yang menyebutnya sebagai lanyard, kedengarannya bukan hal penting tapi tali name tag ini menjadi identitas bagi para peserta seminar agar lebih profesional.

CV. Hamda Kreasi pusat seminar kit murah di Bandung adalah penyedia perlengkapan seminar kit termasuk salah satunya tali lanyard sablon dan nametag plastik mika berbagai ukuran. Dengan harga mulai dari Rp 5.000 per set nametag meliputi tali lanyard, plastik nametag dan print nametag nya.

Apa itu tali name tag? Tali nametag atau tali ID card adalah tali yang terbuat dari kain sejenis plastik yang terbuat dari polyester, dengan lebar 1 dan 2 cm.

Tali name tag mempunyai berbagai macam warna pilihan, mulai dari merah, biru, hijau, kuning, hitam, dan banyak lagi tergantung pesanan.

Penggunaan tali nametag dengan cara sablon logo atau event seminar Anda pada bagian tengah tali tersebut, seperti terlihat pada gambar diatas. Untuk harga mulai dari Rp 5.000,- sudah termasuk 1 set.

Info lengkap hubungi 0899-7500-382

Paket Seminar Kit Murah Bandung Rp 15,500. Block Notes, Pulpen Flashdisk, Tas Seminar, Ransel, Nametag, Plakat, Tumbler, Pouch Kulit, Plakat, Souvenir

Pages